Jumat Berkah, Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim 1416/Muna berbagi Sembako.

Di Jumat Berkah Ibu Dandim 1416/Muna bersama Persit KCK (Kartika Chandra Kirana) Cabang XLIX KODIM 1416/ Muna membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu di 2 lokasi yang berbeda yaitu kel.Wamponiki dan kel.Raha II, (Jumat, 23/10/2020).

Jumat Berkah diisi dengan kegiatan Baksos (Bakti Sosial) dengan membagikan sembako kepada Masyarakat yang benar benar sangat membutuhkan dan yang kepada warga yang terdampak Covid-19.

Dalam sambutannya, Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLIX KODIM 1416/ MUNA , bahwa dalam kegiatan Jumat berkah berbagi sesama ini merupakan kegiatan yang sangat mulia serta diajarkan oleh semua umat beragama.

“Selain dapat mendatangkan kebahagiaan batin bagi kami, tentunya sangat mendatangkan manfaat bagi yang sangat membutuhkan”, tuturnya.

Lebih lanjut, Ibu Ketua , bahwa berbagi kebahagiaan dengan warga merupakan salah satu kebahagiaan juga bagi Ibu-Ibu Persit Kartika KCK  Cabang XLIX KODIM 1416/Muna

Ditambah Iagi kegiatan Jumat berkah ini dimana kegiatan ini bertujuan sebagai wahana mempererat tali silaturahmi, sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Apalagi hari ini adalah hari Jumat, hari dimana sangat penuh dengan keberkahan.

“Mudah – mudahan kegiatan Jumat berkah berbagi kepada sesama ini kedepannya dapat berlanjut dan tentunya dapat pula membantu bagi sesama yang membutuhkan”, Ungkap Ibu Ketua Cabang XLIX KODIM 1416/ MUNA .

Usai sambutan, Ibu Ketua  Cabang XLIX menyerahkan secara simbolis sembako kepada Perwakilan Masyarakat dan dilanjutkan penyerahan kepada warga penerima sembako.

About kodim1416

Check Also

60 Pemuda Asli Muna Ikuti Seleksi Pusat Prajurit CATAM TNI AD di Makassar

KODIM 1416/MUNA–(7/11/2020).   Selain suku Bugis, Buton, Moronene, Mekongga, dan Bajo penerimaan Calon Tamtama Prajurit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.