Komandan Koramil Tikep, bersama Forkopimcam hadiri pelantikan Perangkat “Desa Katela”

Muna Barat,(Kodim 1416/Muna) 12/7/2020

Danramil 1416-02/Tikep Kapten Inf. Saekoni S.H, bersama Forkopimcam menghadiri pelantikan Perangkat desa Katela yang dilantik oleh Kepala Desa Katela Bapak Ahmad Rera yang dilaksanakan di Balai Desa Katela Kec. Tiworo Kepulauan Kab. Muna Barat,(11/7/2020).

Dalam kesempatan tersebut Danramil Kapten Inf Saekoni, S.H mengingatkan kepada perangkat desa terlantik agar lebih bersemangat dalam bekerja, dan hari ini merupakan hari bersejarah buat anda semua akan tetapi jangan bersenang hati dulu karena jabatan yang anda sandang hari ini merupakan amanah yang diberikan oleh negara kepada anda sekalian, untuk membantu kepala desa menjalankan roda pemerintahan kapan dan dimanapun. Dalam menjalankan tugas, aparat desa harus selalu siap untuk mengorbankan kepentingan pribadi, demi kepentingan masyarakat,bangsa dan negara”.

 

“Selain itu Camat Tiworo Kepulauan Al Rahman, S.Pd,. M.Si menyampaikan bahwa”, hari ini saudara-saudara telah dilantik menjadi perangkat desa, ada aturan-aturan yang harus di ikuti sehingga saudara harus segera menyesuaikan diri, serta saya ucapkan terimakasih yang setinggi – tingginya kepada kepala desa katela atas terselenggara dengan baiknya acara ini serta menghadirkan seluruh kepala desa dan sekdes sekecamatan tiworo kepulauan, dan tak lupa pula saya ucapkan selamat kepala perangkat desa yang dilantik hari ini agar melaksanakan tugas sebaik mungkin dan hindari yang namanya korupsi, kolusi, dan nepotisme untuk kemajuan desa ini”.

“Ditempat yang sama Kapolsek Tikep AKP Asrun, S.Si juga menyampaikan”, terimakasih kepada para perangkat desa yang dilantik hri ini agar kedepannya melaksanakan tugas sebaik mungkin dan selalu berkolaborasi dengan kepala desa sebagai contoh apabila ada masalah didesa jangan langsung ke Polsek tetapi komunikasikan dengan pemerintah desa dan laporkan kepada Babinsa Dan Bhabinkamtibmas untuk menyelesaikan masalah tersebut agar ikatan silahturahmi didalam masyarakat tetap terjalin dengan baik”,ungkapnya.

Diakhir Acara Kepala Desa Katela Ahmad Rera mengunkapkan” aparat desa yang terpilih ini harus bekerja sungguh dan mengutamakan kepentingan masyrakat diatas kepentingan pribadi, antara perangkat desa yang dilantik hari ini dan kepala Desa harus sinergi dalam bekerja agar untuk mewujudkan kehidupan masyarakat desa Katela yang sejahtera”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tikep, Al Rahman, S.Pd. M.Si, Danramil Tikep, Kapten Inf Saekoni, Kapolsek Tikep, Akp Asrun, S.Si, Kepala Desa Sekecamatan Tikep, Babinsa dan Bhabikamtibmas Desa Katela, Ketua BPD Desa Katela beserta anggotanya, Tokoh masyarakat , Tokoh Agama, Tokoh Adat dan tokoh Pemuda Desa Katela

Ada pun perangkat Desa yang di lantik adalah

1. Muhammad Zulkifli sebagai Sekertaris Desa Katela
2. Wa ode Elsa Hastuti sebagai Kaur Keuangan Desa Katela
3. Safit Andaya sebagai Kaur Umum dan Perencanaan Desa Katela
4. Laode Ayu sebagai Kasi Pelayanan dan Kesejatraan Desa Katela
5. Nur Asia,S.Pi sebagai Kasi Pemerintahan Desa Katela
6. H. La Ode Jafar sebagai Kepala Dusun 1 (satu) Desa Katela
7. Syaidin sebagai Kepala Dusun 2 ( dua) Desa Katela.

About kodim1416

Check Also

Koramil 03/Tongkuno gelar “Jumpa Berlian”

TONGKUNO–KODIM 1416/MUNA–(27/1/2017). Anggota Koramil 1416 – 03 /Tongkuno dipimpin Danramil 1416 – 03/Tongkuno melaksanakan Jumpa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.